Jumat, 30 Maret 2012

SINOPSIS FASHION KING EPS 3


Setelah berhasil sampai di Amerika dengan selamat, Yong Gul menemui Tae Young. Yong Gul mengatakan bahwa kapal yang ditumpanginya telah dibajak dan ia hampir saja di buang ke laut. Ia mengatakan bahwa dirinya bisa selamat dengan menjual jam rolexnya. Oleh karnanya Yong Gul meminta bantuan pada Tae Young untuk meminjamkan uang padanya agar ia dapat membeli makanan. Akan tetapi reaksi Tae Yong tidak seperti yang diharapkan Yong Gul, Tae Young tidak mau meminjaminya uang dan mengatakan bahwa ia tak akan pernah membantu orang semacam Yong Gul.


Yong Gul marah besar, ia kemudian masuk ke dalam ruangan kerja Tae Young yang saat itu sedang menerima koleganya. Tae young marah, karna Young Gul telah membuatnya malu dihadapan koleganya. Yong Gul tetap memaksa meminjam uang pada Tae Young, tapi kolega Tae Young memanggil sekuriti dan menyuruh sekuriti untuk menyeret Yong Gul keluar ruangan. Young Gul marah besar dan mengumpat Tae Young. Ia mengumpat bahwa Tae Young tidak mengerti penderitaannya yang tidak makan selama 4 hari (kasian banget, pasti laper berat nich si Young Gul).


Tapi bukan Young Gul namanya kalau tidak berbuat ulah. Ketika dia menjambak baju Tae Young tadi dia mengambil dompet Tae Young (ckckckck…bener2 cari kesempatan dalam kesempitan). Ketika Young Gul asyik memeriksa dompet Tae Young, dompet itu tiba2 diambil oleh pencopet (ini namanya pencopet kecopetan wkkk…). Young Gul lari mengejar pencopet itu, tapi tidak berhasil menangkapnya.

Tae young baru menyadari kalau dompetnya hilang dan itu di ambil oleh Young Gul. tae Yong melihat siaran di TV yang memberitakan tentang pembajakan kapal persis seperti yang diceritakan Yong Gul padanya dan barulah Tae Young percaya bahwa Young Gul tidaklah berbohong. Sementara itu, karna gak punya uang sama sekali, akhirnya Young Gul menjadi gelandangan, terkatung-katung dijalanan, ia memakan sisa-sisa makanan yang ditemuinya di bak sampah.


Ga Young mengirim sebuah email pada Young Gul, ia mengatakan bahwa dirinya baik2 saja dan ia sangat berterimakasih pada Young Gul, karna berkat bantuannya Ga Young dapat pergi ke Amerika. Young Gul membaca email itu dengan sedih (Young Gul memeriksa emailnya di warnet dengan uang hasil temuannya pada saku jas yang dibuang di tong sampah).


Young Gul pergi ke kampus Ga Young, dia bergumam bahwa ia sangat berharap bisa bertemu dengan Ga Young. Ternyata Ga Young berdiri tepat di belakangnya.
Ga Young : presdir...
Young Gul : "Ga Young", aku sangat senang bisa bertemu denganmu
Sangking senangnya Young Gul memeluk Ga Young (kok mau ya...padahalkan Young Gul bau banget @_@)



Ga Young membawa Young Gul ke kos2annya (gitulah kira2). Young Gul meminta agar ia di izinkan tinggal beberapa hari di tempat Ga Young. Ga Young berkata bahwa ia tidak masalah selama teman sekamarnya tidak keberatan.
Teman sekamar Ga Young berkata kalau mereka akan mendapat masalah karna menampung Young Gul di kos2an mereka. Young Gul merupakan tersangka yang dicari polisi atas tuduhan otak dari kerusuhan yang terjadi di atas kapal itu dan Young Gul dituduh ingin mengambil kapal tersebut (makin kasian dech ma Young Gul @_@). Ga Young meminta agar teman sekamarnya bersabar beberapa hari hinngga ia menyelesaikan masalah ini. Ketika Ga Young masuk ia sudah melihat Young Gul terlelap di sofa. Ga Young semakin gak tega ngeliat Young Gul.


Ga Young menemui Jae Young, untuk berterima kasih dan sebagai ungkapan terimakasihnya dia mengajak Jae Young untuk makan malam. Ga Young juga mengembalikan uang yang dipinjamkan Jae Young dan memberikan Jae Young sebuah kemeja.

bersambung dulu ya....

Berhubung dah ada yang nulis episode 3 ini, jadi q buatin link nya aja ya DI SINI, sumpah..muales banget ngeanjutinnya. Itulah, q selalu males tuk buat sinopsis, lebih suka ngelink aja, soalnya gak selesai cuma dalam semalam, plus memang lagi banyak laporan yang harus di buat bulan ini.

Ok. Happy reading ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar