Minggu, 18 Maret 2012

PR MINGGU INI

Kata orang hari minggu hari nya tuk nyantai, setelah seminggu bekerja. Tapi sepertinya kata-kata itu gak berlaku buat saya.

Saya dapat PR dari ibu kepsek buat ngerevisi SK yang lama & mencari latar/dasar hukum yang menunjang tuk SK itu.

Nah, otomatis harus kerja ekstra nich di akhir pekan. Plan A, Contack teman dekat di sana-sini, walhasil mereka semua pada sibuk n bla..bla..bla.. so mereka gak bisa kasih liat contoh SK nya. Plan A gatot lanjut ke Plan B.

Plan B, jalan ke toko buku buat hunting2 buku-buku undang-undang dan peraturan pemerintah tentang pendidikan yang terbaru. Hasilnya sama, gatot. Dua toko buku dikunjungi gak ada yang jual tu buku, tumben2. Biasanya tu buku UU dan PP seabrek-abrek lengkap dari A sampai Z. Ada sih tadi satu, cuman harganya itu loh gak kuat, muahal banget tuk ukuran UU. Alasannya sih klise, pertama karna lagi tanggung bulan, uang jajan ga cukup buat beli ntu buku, alasan kedua coz pastinya selesai PR nya tuh buku bisa tidur aja dalam lemari alias gak pernah di baca lagi. Udahlah, plan B gagal lagi. Lanjut ke Plan C.

Plan C, hunting2 UU dan PP di internet, wohahaha... masih gak nemu juga. Busyet dah,, apa saya yang gak teliti nyari, key word nya yang gak pas, ato memang jarang ada orang2 yang share tentang UU dan PP Pendidikan di Inet or Blog.

Karna semua rencana gagal, jadilah saya nonton drama kesayangan saya aja, buat ngilangin stress. Apalagi kalau bukan "The Moon That Embrace The Sun". 


Tadi sih sempat juga nyari dvd nya tu drama ke lapak langganan saya, tapi ya itu lagi, kata si mas nya belum ada mba. Kayaknya, nasib saya hari ini kurang beruntung T_T.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar