Senin, 05 Maret 2012

PISAH SAMBUT KEPSEK SMP N 8 TANAH GROGOT PART 1


Hari Sabtu, tepatnya tanggal 3 Maret 2012, terjadi sebuah peristiwa bersejarah dalam rangkaian kisah SMP Negeri 8 Tanah Grogot. Yakni pergantian Kepala Sekolah dari Bpk. Suhaimi, S.Pd kepada bu Ida Rusdiati, S.Pd.

Sebenarnya, dalam sebuah sekolah ataupun instansi manapun, bergantinya seorang pemimpin adalah hal yang biasa. Tetapi bagi kami, hal ini adalah yang pertama kalinya semenjak sekolah ini dibuka.

Sedih tentunya, tak ada yang bisa menampik itu. Tetapi dibalik itu, kami berharap sebuah kemajuan bagi sekolah dimasa yang akan datang. Setiap pemimpin yang berbeda pasti memberikan kesan yang berbeda pula.

Bagi kami, beliau adalah paket hemat. Kenapa saya katakan seperti itu, karna saya menemukan sesosok pemimpin, guru, ayah dan teman dalam satu tubuh. Paket hemat bukan ^_^

Bersama beliau kami membangun sekolah dari awal, dari mengakat tanah hingga merapikan jalan yang berlumpur saat itu. Banyak sekali kenangan bersama beliau dari tawa hingga air mata.

Seperti itulah dunia, ada pertemuan ada perpisahan. Tapi ini bukan perpisahan selamanya, karna kita masih dapat bertemu dilain waktu dan kesempatan.

Ini adalah beberapa moment perpisahan beliau bersama siswa-siswinya.

Sambutan dari bpk. Suhaimi, S.Pd

Pesan Kesan Siswa ( Anggi Triomi )

Nih dia ibu-ibu gurunya

bermaaf-maafan dengan bapak kepsek

wadow... apa sich yg diliat, pd asyik sendiri

Selamat jalan pak, semoga bapak selalu sehat dan sukses di tempat yang baru. Tetap semangat, chayo !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar