Selasa, 12 April 2011

Cinta Seikat Kembang Genjer

by Artha Alhitya Part II

aku bawakan kau seikat kembang genjer
yang sengaja kusembunyikan dari mereka
sebab ini spesial sekali untukmu
kupetik sendiri dari rawarawa belakang rumah

aku selalu mengingatnya
ketika dulu kau kerap menantiku di depan rumah
hanya untuk seikat kembang genjer ini
bahkan, tak segan kau memesannya sepulang ku berdagang

"besok jangan lupa
bawakan aku seikat kembang genjer lagi ya", katamu

aku selalu tepati janjiku
kusisakan seikat untukmu
sengaja tak kujual pada mereka
ya, aku memang tak bisa memberimu mawar
dan sebagai gantinya
seikat kembang genjer inilah bukti cintaku padamu

kini, kembang genjer inilah yang telah membuatmu ada di sini
pun aku tak pernah lupa membawakannya setiap pagi
sebab dalam semangkuk tumis kembang genjer ini
kau selalu menyajikannya dengan penuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar