Minggu, 19 Januari 2014

20.01.14

Sesuai gambar di samping, SAYA LAGI GALAU, HELP ME PLEASE !

Dilema klasik yang selalu melanda, gak tau apakah ini efek libur 3 hari atau efek lainnya. Yang saat ini saya rasakan adalah bingung mau ngapain, bingung memulai semunya harus dari mana. Yang bisa saya lakukan cuma ngerjain tugas dan belajar, gak ada pekerjaan lain. Namanya juga mahasiswa, apa sich yang bisa dilakukan selain ngerjain tugas yang banyak menggunung.

And then, efek kangen keluarga juga turut andil dalam kegalauan. Pengen cepat selesai, pengen cepat pulang, pengen cepat peluk mom's and dad, manja banget khan bin lebay. Tapi gak taulah, aku juga bingung, ko rasanya bete, sumpek gini. Rasanya beda banget dengan kuliah S1 dulu yang rame cekikikan sana sini. Sekarang semuanya terasa sunyi, sepi banget. Semua serba bingung mau ngapain. Jalan pun yang qu tau cuma jalan dari kos - kampus. Gak keren banget khan.

Gimana ya caranya membangun semangat, merubah mindset di otak aku ini, supaya jadi lebih bersemangat, ceria and happy pastinya. Walaupun udah dicoba menyemangati diri sendiri tapi ya tetep melempem juga akhirnya. Apa yang harus aku lakukan????????????

ayoooo....semangat dunk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar