Kamis, 16 Januari 2014

16.01.14



Menceritakan apa yang terjadi kemarin sebagai penghilang stress dan kilas balik untuk lebih baik ke depannya.

Ada apa dengan hari kemarin. Kegiatan yang dilakukan kemarin kuliah dan presentasi. Presentasi mata kuliah Psikologi Pendidikan Matematika. Alhamdulillah lancar, pertanyaan -pertanyaan yang di ajukan bisa di jawab dengan baik. Catatan buat diri sendiri, perkaya sumber untuk menunjang presentasi, karna kita tidak pernah menduga jika ada pertanyaan yang sedikit atau malah jauh melenceng dari topik utama yang di bicarakan.

Dilanjutkan dengan kuliah Aljabar Abstrak with my favourite university level instructor, daaaaaaaaaannnnn.....tereeereeeenngggg.... gak ngerti blas. Diajak mengewang-awang ma bapaknya, dengan kemampuan otak seperti aq yaa...rada2 lola lah paham.

Dijelasin ulang ma teman, lumayan paham,,lumayan...hedeh...di bawa pulang kerumah, rencananya mau di salin ulang, karena kelelahan rebah dan tidurlah hingga menjelang pagi. Bablas dah ilmu kemarin cuma tiggal 80% yang nyangkut. Hari ini harus tanya lagi dengan teman. Besok-besok hari harus langsung di review ulang begitu nyampe rumah, gak pake molor dulu, hua...hu..hu...hu...

Yang terakhir semangat trus pantang menyerah, perjuanganmu tersisa 15 bulan lagi...semangat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar