Minggu, 06 Mei 2012

CATCIL DI AWAL MEI

Lama gak buat postingan, terakhir bulan lalu. Bener-bener lagi gak ada ide, selain itu mut memang lagi kacau-kacaunya minggu-minggu ini. Rasanya seperti di hantam badai dan dipojokkan, sangat melelahkan.






Kalau di sinetron seperti ini nih keadaannya, kesian banget khan !!!!



 

Marah, sebel, dongkol, gondok campur jadi satu kaya' gado-gado spesial,,


Atau lari dari masalah? Yah, gak mungkin lah, pengecut banget. Saya adalah pejuang sejati, yang tak mudah menyerah hohohohoho...
kayak sinchan aja...lebay....


Tapi dari  badai itulah, saya belajar ilmu ikhlas dan ilmu sabar. Ce'ileh kaya sinetron aja. Begitulah adanya, dari masalah yang menerpa, saya berusaha untuk mengambil hikmahnya saja. Ketika kita harus bisa menerima masalah dengan ikhlas sampai dengan memaafkan orang-orang yang bersalah pada kita dengan ikhlas pula tanpa rasa benci atau dendam.

Ketika semuanya dikembalikan pada penciptaNya, ketenanganpun akan datang. Dialah pemilik segalanya, keyakinan ketika Ia akan menaikkan derajat kita, ketika kita dapat melewati setiap ujian yang diberikan, akan membuat kita semakin kuat.

DenganNya kita tidak sendiri dan dengan sahabat kita akan menjadi kuat. Apapun masalahnya dan seberat apapun, kita harus tetap semangat!!!! chayooo.....
Percaya bahwa mentari cerah dan pelangi kan ada tuk kita esok.

 

Let's sing !!

Pelangi-pelangi, alangkah indahmu
Merah kuning hijau dilangit yang biru
pelukismu agung, siapa gerangan
pelangi-pelangi...
ciptaan Tuhan..

2 komentar: