Jumat, 11 November 2011

SILSILAH RAJA SEJO (Princess Man)


Menurut jingga ada yang sedikit berbeda antara cerita versi Princess Man dengan sejarah aslinya. Di PM diceritakan P.Suyang memiliki 2 putri dan 1 putra, tetapi di sejarah di katakan P. Suyang memiliki 2 putra dan 1 putri dari Ratu Jeonghui dan 2 putra dari Selir Geun. Tapi, secara garis besar ceritanya sesuai dengan di sejarahnya. Walaupun kisahnya mengharu biru, tapi Raja Sejo adalah raja yang paling handal dari seluruh Raja yang pernah memerintah Joseon.

Buat yang mau tau sejarah aslinya silahkan baca di sini atau yang mau lebih lengkapnya lagi di sini.

5 komentar:

  1. baru paham dech skrg, knp dsilsilah aslinya Raja Sejo cuma punya 1 putri, soalx Se Ryung di hapus dari daftar keluarga kerajaan. jadi di catat bahwa Raja Sejo hanya memiliki 1 putri

    BalasHapus
  2. kok se ryung sama kim seung yo enggak ditulis couple?

    BalasHapus
  3. tapi kan di dramanya si raja sejo ngutus kasim buat ngehapus semua yang berkaitan sama putri Putri Se Ryung

    BalasHapus
  4. Sepertinya tokoh putri se ryung dan kim seung yoo itu tokoh fiktif yang di ciptain penulis buat bikin drama semakin menarik dari sejarah aslinya perebutan takhta raja sejo dari raja danjong..

    BalasHapus
  5. Sepertinya tokoh putri se ryung dan kim seung yoo itu tokoh fiktif yang di ciptain penulis buat bikin drama semakin menarik dari sejarah aslinya perebutan takhta raja sejo dari raja danjong..

    BalasHapus